Minggu, 03 Mei 2009

MAKLUMAT TERBENTUKNYA KEMBALI KHILAFAH ISLAMIYAH

Dia Allah telah mensyariatkan bagi kalian agama,apa yang telah di wasiatkan,NYA kepada Nuh dan apa yang telah kami Wahyukan kepadamu dan apa yang telah kami wasiat kepada Ibrahim.Musa dan Isa,yaitu:Tegakkan agama dan janganlah kamu berpecah belah di dalamnya.Amat berat bagi orang orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya.Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendakiNYA dan memberi petunjuk kepadaNYA siapa yang kembali/bertaubat(asy-syuura:13).
MEMAKLUMATKAN BAHWA;
1 Diumumkan kepada seluruh kaum muslimin/muslimat dan segenap ummat manusia bahwa pada hari jum'at 13 Robi'ul Awwal 1418 H.bertpatan denga 18 juli 1997M,telah terbentuk sebuah organisasi islam sebagai wadah ummat islam dalam berjama'ah melali sistem kekhalifahan dan disebut KEKHALIFAHAN KAUM MUSLIMIN(khilafatul muslimin) yang di pimpin seorang khalifah/ Amirul mu'minin dan insya Allah akan mendirikan perwakilanya di seluruh dunia dibawah seorang Amir bagi tiap-tiap wilayah atau negara.
2 Jama'ah/ khilafatul muslimin ini berasaskan islam dan kemerdekaan,bertujuan memakmurkan bumi dan mensejahterakan ummat manusia melalui pelaksanaan ajaran Allah dan Rosulnya bersama kebebasan penerapan ajaran semua agama sebagai Prinsip Dasar Jama'ah tanpa memperkenankan seorang warganya membuat aturan/norma-norma yang bertentangan dengan agamanya sediri.
3 Jama'ah/ khilafatul Muslimin ini akan menyelesaikan suatu perkara atau urusan yang menyangkut kepentingan ummat melalui Musyawarah Kekhalifahan secara transparan/penuh keterbukaan dan kebebasan berlandaskan Akhlaqul kariimah.
4 Jamam'ah/ Khilafatul muslimin ini akan berusaha maksimal untuk mewujudkan kerjasama antar ummat manusia sesuai ajaran demi keadilan dan kesejahteraan mereka serta kelestarian alam semesta/ Rahmatan Lil Alamin.
5 Jama'ah/ Khilafatul Muslimin ini cinta akan kedamaian dan tidak akan melancarkan permusuhan apalagi peperangan trehadap golongan manapun,kecuali hanya berkewajiban membela diri dari serangan kelompok/ golongan yang memeranginya.
6 Khalifah/ Amirul mu'minin dan para Amir serta warganya akan berupaya membangun segala sarana kemanusiaan dan bergerak disegala bidang, diberbagai aspek kehidupan yang memungkinkan.
7 SetiapAmir dalam satu wilayah perwakilan/ negara harus bersedia bila dicalonkan sebagai pemimpin di negrinya sediri,dengan tetap mempertahankan Prinsip Dasar Jama'ah dan pelestarian norma-norma/ hukum-hukumyang tidak bertentangan dengan ajaran agama.
8 Warga jama'ah khilafatul muslimin ini adalah para pendaftar yang telah mendapatkan kartu tanda anggota warga Khilafatul Muslimin yang terdiri dari:
*Muslimin/Muslimah tanpa diskriminasi rasial,golongan kebangsaan maupun jabatan, dan berkewajiban menyerahkan infaq dan zakatnya ke Baitul Maal Kekhalifahan Islam.
*Non muslim yang mendambakan keadilan dan kesejahteraan ummat dan bersedia patuh terhadap Khalifah/ Amirul Mu'minin sepanjang tidak bertentangan dengan ajaran agama yang mereka yakininya dan rela menyerahkan sumbangan menurut kemampuanya ke Baitul Maal Kekhalifahan Islam, demi kesejahteraan bersama lahir batin.
9 Jama'ah/ khilafatul Muslimin ini telah menunjuk seorang figur sebagai Khalifah/ Amirul Mu'minin untuk sementara yaitu;" Al Ustad ABDUL QADIR BARAJA" sampai saat terselenggaranya Musyawarah di tingkat Internasioanal yang akan di ikuti insya Allah oleh para Amir dan Cendikiawan muslim untuk memilih dan menetapkan Khalifah/Amirul Mu'minin bagi segenap umamat islam secara konvensional.
10 Diharapkan kepada seluruh cendikiawan dan para pakar ummat dimanapun berada,baik secara pribadi ataupun atas nama kelompok/ golongan untuk dapat kiranya berpartisipasi dan menyampaikan tanggapannya ke Alamat Kantor Pusat Kekhalifahan Islam (khilafatul muslimin) d/a Masjid Al khilafah Jl.WR.Supratman Bumi Waras ,Teluk Betung - Bandar Lampung - Indonesia.No Fax / Telp. (0721)474926 - 480093. Website;www.kemasulancimahi.blogspot.com./ email;arifsugianto@ymail.com/ www.alkhilafahmj.blogspot.com. email;alkhilafahmj@yahoo.co.id atau amir wilayah jawa barat: Hp.081322616964.Bekasi.Hp.0813100884563.Purwakarta.Hp.081388248748.Subang.Hp.081380083628.
Bandung.Hp.081394145783.Soreang.Hp.081221330445.


Kembali bertaubat kepadaNYA dan bertaqwalah kepadaNYA serta dirikanlah shalat dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang mempersekutukan Allah,yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka, dan merekapun menjadi beberapa golongan.
Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka sendiri.
(Qs Ar Ruum:31.32)

2 komentar:

  1. Assalammualaikum wr.wb, akhi di kemas'ulan cimahi, kami warga kemas'ulan maleber mulai membuat blog guna mempermudah da'wah, tetapi mohon maaf blog ini belum selesai di buat jadi masih banyak ke kurangan di sana sini karna keterbatasan pengetahuan kami, untuk pengembangan blog ini kami mohon saran dari antum semua.. Wasalam

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum wr.wb. selamat berjuang mas Arif .. sambung silaturrahmi dengan khilafatul musliminksb di taliwang ....

    BalasHapus

arif